Inspirasi dari Mario Teguh, Golden Way

Posted: March 2, 2009 in Lagi Bener :)
Tags: ,

Beberapa hari yang lalu, saya nonton Metro TV, eh g sengaja pas acara Golden Way-nya Mario Teguh. Sebenarnya saya sudah lama mengetahui acara yang sangat inspirasional tersebut, tapi masih belum pernah nonton secara serius cuman secara slank aja (lo pikir band? hehe) eee maksudnya biasanya saya cuman numpang numpng lewt doank. Entah kenapa hari itu saya jadi penasaran sama topik yang dibicarakan kalo g salah sih tentang kehidupan gitu,, tp lupa persisnya apa? Hihi.. (niat nonton g sih sebenarnya?)

Yang pasti dari acara tersebut kata2 yang paling saya ingat adalah “mengetahui apa yang ingin dilakukan dan betul-betul melakukannya” jreng-jreng!!!!!!!!!! Tiba2 saja tu kta-kata langsung nancep di hati bisa dibilang mengena lah ya.. Kemudian saya sadar dan sepenuhnya menyadari bahwa selama ini saya hanya memikirkan dan merencanakan apa-apa saja yang ingin saya lakukan tapi belum benar2 pernah melakukannya dan parahnya lagi setiap saya merencanakan sesuatu dibarengi hasil yang diinginkan, saya selalu melebih-lebihkan hayalan hasil yang akan saya peroleh (padahal belum ada yang dikerjakan).

Namun setelah saya mendengar kata2 dari Mr. Mario Teguh tersebut saya sadar, kapan saya dapat mewujudkan keinginan saya jika tidak ada yang dilakukan dan kata2 tsb telah mengubah cara hidup saya (walaupun belum total, tapi ada lah perubahannya).. Tentunya diperlukan Kekonsistenan dalam menjalaninya agar tidak kembali lagi seperti dulu. Amin…

About these ads
Comments
  1. vivit ajah says:

    bener bget bu.. udah lama tuh suka m acara tu.. n emng insprirasional bgt..

    bner nih ,, aplg aq pling sring mikirnya drpada terjadinya.. so, insyaalah dari skg setelah mmbaca blog anda ini.. kita menjadi lebih baik lagi hahhahahahaha~~~

    GOLDEN WAY SALAM SUPER…..

  2. hasani says:

    Saya ter inspirasi untuk merubah polapikit dan gaya hidup karna mendengar kata yang inspiratif dari pak maryo teguh….bagu sekali ini baru acara yang bener2 mendidik

  3. Aandi says:

    emang acara mario tegu golden way sangan mendidik,bisa meruba kita lebih baik dari sebelumnya.

  4. fahri says:

    Saya sangat SETUJUUUU …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s