MENGATASI JERAWAT traditionally

Posted: March 4, 2009 in Usefull Info
Tags: , , ,

Semua orang pasti tau sama yang merah imut-imut ini, bahkan mungkin semua orang pernah dihinggapinya (nyamuk kaleee😀 ). Emang nyebelin banget sih kalo pas dia lagi mampir di muka mulus kita, n tau ngga? Sekarang saya lg dihinggapi jerawat dalam hidung,, what??? Dalam hidung??? Yup bener banget, mungkin muka saya terlalu inocent buat dihinggapin jerawat hehehe.. Apa sih jerawat ntu? Nih penjelasan singkatnya, sama cara mengatasinya dengan cara tradisional..

Jerawat merupakan peradangan yang disertai sumbatan pada kelenjar minyak kulit sehingga minyak di kulit tidak dapat keluar, menggumpal di dalam saluran minyak, membengkak, dan terkadang disertai timbulnya nanah. Jerawat yang timbul pada remaja disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan pengeluaran kelenjar minyak yang berlebihan yang kemudian mengeras dan menyumbat saluran minyak tersebut.
Cara tradisional yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat?? Klik di sini

Comments
  1. iyoongpharmacy says:

    nice post…..:D

    obati pang jerawatku …:D

  2. liew267 says:

    Thankyou iYooong,,, kd kawa di obati l yong ai km tu, jerawat batu hahaha…

    Coba km punya pacar, munkin jerwat km dikit2 bisa ilang😛

  3. Jex de rufi says:

    Cara ngilangin komedo gmana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s