Susahnya Menulis

Posted: March 5, 2009 in My Day
Tags:

Judul ini tercetus saat teman saya yg bernama Arif bertanya: “berapa postingan udah km liew?” n saya jawab aja “baru 7 rif-ai”…trus kata Arif lagi “oooh,, kalo udah 10 baru deh ku liat”..saya jawab lagi “masih g ada inspirasi rif-ai”
Hiks hiks..barulah sadar klo nulis itu susah,,diperlukan pengetahuan yg luas biar yg ditulis dapat memberikan manfaat buat orang lain, dan g memberikan informasi yg salah.. Eiiiit, ternyata pembicaraan dg Bang Arif ini juga bisa jd inspirasi buat nge-posting…
EEEmmmmmmm, apakah posting ini berguna ato ngga’, tapi berhubung lg bingung mo nulis apa, jadilahhh…

makasih ya bang Arif, Hibaat jua ih bisa jd sumber inspirasi hahaha…πŸ˜›

Comments
  1. liew, seseorang pernah bilang ke aku “menulis lah dengan hati karena tulisan dari hati itu mengalir dengan sendirinya….”

    Nah, setelah 2 bulanan nulis, ternyata memang benar. Tiap hari rasanya adaaaa aja yang mau ditulis, rasanya sulit berpisah dengan si Lappy, hehehehe…..
    Satu hari, banyak cerita….
    Nah, karena ini blog pribadi, ya suka-suka aja posting mau apa… Ibarat Restoran, posting kita adalah menu yang disediakan.
    Tinggal orang lain aja yang mau baca atau kada, hehehehe…. ^^v

    keep writing, sist!

  2. liew267 says:

    Makasih ya ninπŸ˜€

    Your support give me some spirit!!…

  3. 71mm0 says:

    jah uliel.. kada usah mikirkan dibaca orang or kada,

    masih lebih baik dari during haja..

    :mrgreen:

  4. caecarianiqyu says:

    this is ur blog…
    jd sesuka hati loo donk tuk nulis apa z…bujur tuh jar si’jimmo kdush mikirn mo d bca org/kd yg penting ini adalah suatu bentuk keikhlasan km tuk berbagi dlm bentuk tulisan..klo maksa malah nanti hsilnya gag bgus…buat otak n hati anda.he

    Ada org bilang klo “hasil akhir bukan yg utama tp proses tuk mencapai hasil akhir itulah sebagai hal utamanya yg terpenting”

    Soo……….sooo…..soooppp ayamm….,hehehe ^_^

  5. liew267 says:

    Uwaaa..Makasih buat saran2 anda semua.. I appreciate it..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s