Technical Assistance

Posted: July 23, 2009 in My Day
Tags: ,

Hari ini menghadiri acara technical assistance ttg “Pedoman Cara Pembuatan Obat Tradisional yg Baik” dg pembicara Bapak Prof. Dr. Suwijiyo Pramono, Dea. Apt. dari UGM

Wuuuihh..Materi yg diberikan menarik banget n banyak memberi tambahan ilmu baru khususx mengenai obat tradisional.. Lebih lagi bapak Suwijiyo menyampaikannya dengan penyampaian yg mudah dmengerti oleh mahasiswa sehingga mahasiswa (khususnya yg sedang mengambil skripsi) sangat mudah mengerti..

Besok masih dlanjutkan lagi technical assistance nya, asiiik.. Bakalan dapat ilmu baru lagi nih.. Andai saja ada dosen seperti bapak d kampus saya,hehe..

Comments
  1. 71mm0 says:

    kada pa2 ja judulnya sama😉

  2. id-Pharmacy says:

    weleeeh.. emang bapaknya enak kok kalo menjelaskan… apalagi kalo kita tanya ampe ngelotok tok dijawab ama bapaknya, jarang-jarang ada bapak sesabar itu, kenapa ku bilang getto… dowen pengujiku tuh… dosen paling sibuk di kampus hahah

  3. saud says:

    baguslah, ada yang perhatian obat asli indonesia, cuma apa ada apoteker yang komit di bidang obat tradional secara menyeluruh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s