Chicken pox

Posted: August 2, 2009 in My Day
Tags: ,

Dah kurang lebih 3 hari ini saya terkena penyakit chicken pox alias cacar air..Hiks..Menguji kesabaran bangeeetttt…. Pada awalx sih badan ngerasa lemas n agak anget2 dikit, saya pikir sih akibat kecapean karna tiap malam ke lab trus..

Trus muncul “sariawan” d langit2 tp ga sakit kya sariawan, muncul lg d bawah bibir.. N saya bilang sama temen “liat deh masa aku sariawan d luar mulut” ternyata itu benjolan cacar yg g sengaja kepencet n pecah.. N ada beberapa d wajah yg saya kira jerawat.. Huhu.. Besokx muncul bentol2 berisi air d tangan n punggung..Huuaaaa jadi semakin takut neh,jd langsung deh pergi k dokter..

N ternyata emang positif cacar air..Hiks..Entah terjangkit dari mana, yg jelas dokterx aja bilang “skarang lg musim virus H1N1,kamu ko kena cacar air” hehe..

Sumpah deh g enak banget, gatal, n kdg2 perih.. Tp agak lumayan kalo d kasih bedak salisil n parutan jagung, dingiiiinn…

Mudahan cepat sembuh deh biar bisa ngerjain skripsi lagi, n mudahan tidak ada yg tertular terutama my man yg sempat maem barengšŸ™‚ n my fren febry yg sempat nginep, juga adek ku yg kecil..

Comments
  1. […] air, chicken pox, penyakit cacar air Seperti yang dan saya ceritakan di posting terdahulu di sini dan di sini, baru2 ini saya terkena cacar air,, keadaan saya sekarang sih udah baik2 saja (ada yang […]

Leave a Reply

