Tak Penting

Posted: October 20, 2009 in My Day
Tags: ,

Yup..!!

Posting tak penting ini tak ada tujuan khusus,, hanya untuk memberi satu warna Biru pada kalender Oktober di slidebar blog saya ini..

Saat ini sedang tak ada ide posting apa, karna hati juga sedang kalut (Cieeeeehhhh..lebayyyy..)

Skripsi saya juga masih belum bisa maju ke tahap berikutnya yaitu Seminar Hasil, karna hasil data IR belum juga sampai ke tangan saya T_T.. tapi yaahhh diterima saja, mumpung dberi latihan sabar oleh yg Maha Kuasa🙂

syukur juga lagu2 yg diputar di warnet lagu2 favorit saya, jadi lumayan lah buat menenangkan hati ^_^

Nge-post nya juga ga fokus coz sambil main poker,, hufftt.. hehe..

Satu2nya yg penting di sini mungkin adalah mmmmm…ternyata ini postingan yg ke 50 di blog ini,,,yaiiiiyyy..!!!!

Anyway,, buat yg baca, saya mohon do’anya ya..!! Do’akan skripsi saya cepat kelar dg lancar dan saya bisa ngelanjutin program Apoteker secepatnya,,, cepat kerja,, n cepat kawin tentunya😛

Terimakasih Untuk Do’a-nya, semoga amal anda diterima oleh Allah SWT aminnnn…..🙂

Comments
  1. 71mm0 says:

    Amin…
    Mudahan lakas babini, eh balaki.. sudah jua ah baisiian calon?😆 bwahahahaha

  2. liew267 says:

    Sudah ai pang pinanya..Tu pank yg mgkomen pertamax hihi…

  3. maoels says:

    Amien… wish you luck… posting ke 50??? halah…

    setuju tuh cepet lekas nikah… pacaran mulu banyak mudharat nya…

    http://maoels.wordpress.com to http://simaoels.blogspot.com/ <== baru ngungsi

  4. eweew says:

    semangat Liew…
    btw blog q baru…
    kdd isinya.
    hehehehehe

Leave a Reply

