Sidang Akhir Skripsi (Skripsi Last Part)

Posted: November 7, 2009 in My Day
Tags: , ,

Setelah perjalanan yang sangat panjang sekali *pyuhhh lebaynya diriku*, maka tanggal 6 Nov 2009 pukul 10.30 terjadi juga peristiwa yang bersejarah itu, yaiyu sidang akhir skripsi atau ujian akhir skripsi, di mana dipertaruhkannya seluruh perjalanan saya selama 4 tahun lebih dikit di Farmasi FMIPA UNLAM ini.

Manusiawi kalau saya merasa sedikit gugup atau grogi atau nervous, namanya juga disidang, mendengar kata2 disidang aja udah terbayang kaya tersangka korupsi yg lagi marak di tipi.. Tapi ternyata tidak se-seram yg dipikirkan.. Sidang berlangsung lebih santai dibandingkan dengan seminar hasil skripsi, dan yang membuat saya tertolong sekali adalah waktu yang tersedia cukup mepet karena para dosen penguji laki-laki harus shalat Jum’at hehe..

Alhamdulillah.. ujian berlangsung lancar dan hasilnya pun memuaskan,, habis sidang jadi ngerasa PLONGGG banget,, kaya habis ngecabut paku yang dah menancap dikepala.. hohoho *kluar lagi lebayynya*

Sekarang ngurus berkas dan penjilidan skripsi dan tetekbengek lainnya, dan pada akhirnya yudisium…

Horeee…!!!!! akhirnya jadi sarjana.. AMiiinnnn…!!!

Comments
  1. BLoG kiTa says:

    HORE!! Kita SARJANA😉

  2. tary ayk says:

    duhh senengnya,4 tahun yg lalu juga aku ngalamin hal yg sama.sukses ya bro, lam kenal.

  3. […] Sarjana (dari bahasa Sansekerta, dalam bahasa Inggris: Bachelor) adalah gelar akademik yang diberikan kepada lulusan program pendidikan sarjana (S-1) atau undergraduate. Karya ilmiah yang diwajibkan dan merupakan persyaratan untuk memperolah gelar sarjana dinamakan dengan skripsi. […]

  4. pake_y says:

    congratz …..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s