Wisuda Sarjana Farmasi :D

Posted: March 21, 2010 in My Day
Tags: ,

Baru sekitar 3 minggu saya kuliah di Bandung eh pulang lagi, ada apa gerangan? eng ing eng.. saya akan mengikuti acara pelepasan n wisuda sarjana di UNLAM horraayyy.. !!!😀 Bagi yg sudah baca posting ini, saya telah resmi menjadi sarjana farmasi, tapi belum mengikuti acara wisuda yang hanya diselenggarakan 2 kali setahun oleh Universitas Lambung Mangkurat.. Nah maka dari itu untuk lebih men-sah kan lagi maka saya pun mengikuti serangkaian acara mulai dari yudisium pelepasan di Fakultas MIPA dan Wisuda ke 67 UNLAM, dan harus merelakan beberapa hari bolos kuliah di ITB😛

Jadi nih ya ceritanya dimulai pada hari:

Rabu (17 maret ’10) *bandung jakarta banjarbaru pelaihari* dimana saya pulang dg penerbangan jam 7.55 pagi dari jakarta dan berangkat sebelumnya jm 14.00 dari Bandung.. And than sampai di rumah saya di Pelaihari sekitar jm 1 malam,, fyuuhh what a day..! so pasti cape banget tuh.. Besok paginya tanggal 18 Maret acara Yudisium pelepasan di Fakultas MIPA UNLAM banjarbaru mulai jam 8.30, jadilah saya harus bangun pagi2 banget biar sempat dandan n berangkat ke sana, fyi jarak rumah saya ke Kampus MIPA kurang lebih 1,5 jam hhoohoho rush morning dah pokoknya..

Kamis (18 Maret 2010) *pelaihari banjarbaru* yudisium pelepasan merupakan acara yang menandakan bahawa kite2 udah pada lulus dari Fakultas MIPA, dengan guyuran rintik dan siraman matahari (loh?) acara berjalan cukup lancar, puncak acara adalah pengalungan gordon (bukan musuhnya power ranger) fakultas kepada masing2 lulusan oleh Dekan FMIPA ibu Dra. Ninis Hadi H M.S.. Pada rame lah tu acara soalnya ketemu temen2 yang udah lumayan lama ga ketemu.. Sedikit oleh2 dari sana😛 :

Sabtu (20 maret 2010) *pelaihari banjarmasin* diadakan acara wisuda ke 67 UNLAM di Gedung Sultan Suriansyah di Banjarmasin dengan jumlah wisudawan wisudawati mencapai seribu orang lebih (katanya).. Bejubel banget deh kasian juga undangan (para orang tua wisudawan) banyak yg tidak bisa masuk gedung acara karena tdk muat dan kepanasan tapi secara keseluruhan sih lancar.. Acara puncaknya adalah pemindahan tali toga dari kiri ke kanan dengan penyebutan nama Lili Shafwatunnida Sarjana Farmasi (S.Farm). Kenapa ya wisudaan cuman mindahin tali toga, ga mindahin kampus atau apaaa gitu hihihi *ntar deh dicari sejarahnya* cukup melelahkan ini acara.. Nah oleh2 nya:

Koleksi foto lainnya yg lebih lengkap bisa dilihat di sini dan di sini hahaha maaf ya narsis dikit boleh donk, mau dilihat silakan kalo tdk ya harus liat😛 wkwkwk

Menyenangkan rasanya mengikuti serangkaian acara yang merupakan puncak perjuangan perkuliahan selama 4 tahun.. Dan akhirnya punya foto keluarga hahaha.. Tapi tetap saja ada yg kurang, yaitu tiada si my man yg seharusnya juga mengikuti acara ini dikarenakan kesibukan kuliah yg tdk bisa ditinggalkan😦 tenang sayang nanti acara sumpahan apoteker bakalan sama ko’🙂😀

Dan hari ini minggu (21 maret 2010) saya kembali ke Bandung dengan penerbangan pagi (baca: Subuh) yaitu jam 6.25 Wita.. n besok lanjutkan menjalani aktivitas sebagai mahasiswa lagi di instansi yg berbeda.. Perjalanan di UNLAM seudah berakhir dan perjalanan di ITB baru dimulai, tapi tetap berdoa semoga ilmu yg didapat dapat diaplikasikan ke masyarakat dan semoga nanti bisa membantu almamater ku di Farmasi Unlam (sebagai dosen barangkali😛 hihihi *ngareepp*) Amiinnn..

Thanks to: Allah SWT, Orang tua yg telah membesarkan dan menyekolahkan sampai setinggi ini, Dosen Pembimbing yg sudah seperti orang tua di kampus ibu Arnida S.Si M.Si Apt yang memberi arahan pengetahuan dan bimbingan, My man yg telah memberi semangat dan cintanya (😛 ) selama ini secara langsung maupun tdk langsung hihihi, dan teman2 ku farmasi angkatan 2005 yang tak akan pernah tergantikan..

dan sekarang badan saya pegel2

Comments
  1. Waah.. udah wisuda ya? Selamat ya😛

  2. apriannor says:

    peH!!! keduluan Lili neh!! aku belum jebol-jebol juga neh dari Pertanian! tapi… doain deh Sepetember ne juga udah jadi Sarjana!

    Selamat ya Lie!! semoga nambah sukses dan cepat dapat kerja dan….. cepat apa lagi yo???? tanyakan sama Jimmi! he3x

  3. masguh says:

    Selamat ya ka atas kelulusannya…
    doakan kami disini segera menyusul…hehehe😀

  4. edda says:

    Waaah slmat yaa
    Moga saya cpt nyusul😀

  5. Realodix says:

    Wah.. wah sudah sarjana ya skrg…
    Selamat yaa…🙂

  6. Indra Putra says:

    Aslm! Selamat yah! Udah jadi S.Farm!
    Semoga sukses!
    Lanjut di ITB yah?
    Ngambil kuliah apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s