Talk Show Raditya Dika Bandung

Posted: July 19, 2010 in My Day
Tags: , ,

pertama2.. bismillahirrahmanirrahimm.. semoga tdk terjadi hal yg tak diinginkan setelah saya nulis ini..

kambing jadi marmut

yippyyy.. tadi siang ada talk show nya Raditya Dika di Gramedia Merdeka Bandung lantai 2 ttg buku terbarunya Marmut Merah Jambu.. hohoho.. rame lah yg pasti.. Gokil… ternyata Raditya Dika is pergi membunuh banget (gokill banget maksudnya) hehe.. lebih cocok jadi pelawak kayaknya dia, n kayaknya skali2 boleh juga tuh main di OVJ.. (peace bang..!!)

Saya dtg sama dua temen saya yg kebetulan salah satunya punya tanggal lahir yg sama ky bang Dika, n sifatnya juga agak sama rada2 nyebelin gimanaaaa gituh -__- mereka berdua g pernah baca bukunya bang Dika (yup payah banget) *salah satunya sudah katanya, tapi biarin deh ditulis belum pernah, biar seru dikit😛 * tapi pas liat talk shownya ikut2 ketawa2 n ngakak2 juga,, hihihihi…

seperti biasanya talk show so pasti lah ya ada meet n great sama  pembaca dan berhubung saya ga ada pertanyaan, jadi saya ga angkat tangan  (-__-)!  sebenernya sih ada,pertanyaan saya ada dua, yg pertama: setelah buku ini terbit si abang dika ada ketemu sama Ina Mangunkusumo lagi g ya? n apa tanggapannya si Ina, dan pertanyaan yg kedua adl: pas talk show bang Dika udah mandi belum sih?? hahahahha…

Dan karena saya dah beli tu buku beberapa hari yg lalu, so pasti tak lupa dibawa buat di kasih tanda tangan sama band Dika, dan mulailah kita mengantri *sembakoooo kali* yahh buat nyenengin band Dika ajah sebeneranya😛

Berbagai rencana berlarian secara liar di kepala saya seliar gaya bag Dika bawain talk show *percaya deh dia sempet meragain gaya monyet td* mau ngomong apa n ngapain saya saat nanti berhadapan sama dia.. mulai dari ide nanya: halo bang apa kabar? *garing banget* sampe mo cubit2 n minta tanggung jawab karena bikin saya kaya orang gila ketawa2 sndiri pas baca buku2nya tak mengenal tempat…

setelah sekian lama mengantri, akhirnya sampai juga giliran saya.. busyeeettt kenapa tiba2 grogi gini yah, apa karena kharisma nya bang dika terlalu besar ato bau badannya menguar-nguar * hihihi peace bang * yang pasti pas giliran saya nyorongin buku MMJ n mo foto bareng, saya menjadi speechless dan tak bisa berkata2 lagi, dan sambil membatin –> ni bang Dika kayaknya beneran belum mandi hihihihi.. beneran deh speechless gw, n cuma bisa bilang makasih doang fyuuhhh…

nih oleh2 foto2 nyah:

zoom to the max, soalnya sy di belakang bgt:(

pak satpamnya mesra dai euy

Ini dia:

thanks bang..!!

dan ini juga:

see: kombinasi kurang tidur dan kurang mandi ^^V

maaf ya bang Dika klo tak berkenan sama kata2 yg ditulis *kayka si dia baca aja gitu haha* wlo pun tak mengucapkan kata2 lain selain terima kasih,, tapi tetep seneng ko😀

O iya ada juga beberapa video -tenang bukan video yg meresahkan ko’ *mungkin- talk show hari ini yg diambil secara random, klo mau liat silakan klik di sini

Comments
  1. Az says:

    “mereka berdua g pernah baca bukunya bang Dika”
    Ralat : cuma satu yang belum pernah baca bukunya..

  2. bajuqueen says:

    shrusny dika lbh pintar dr skedar mnulis crita mnculik miyabi y amin

  3. fanar says:

    wah sayang, kemaren aku ngga sempet maen ke sana. pasti di sana rame banget yah?
    Oh iya lam kenal yah buat Liew.
    nice to meet you ^_^.

Leave a Reply

