Ada Hikmahnya :)

Posted: April 24, 2011 in Dunia Farmasi, My Day
Tags:

Nah kata orang bijak “selalu ada hikmah di balik semua ujian dan cobaan” hoho.. mari kita cari hikmah di balik ke-tidak lulusan ini🙂 *warning: beberapa agak maksa😛 *

1. Jadi lebih mendekatkan diri sama Tuhan (amiiinn)

2. Jadi lebih sabar lagi, InsyaAllah🙂 saya jadi ingat, dulu saya pernah berdoa agar menjadi orang yang sabar, nah ini adalah satu jawaban atas doa saya😀

3. Jadi tahan banting pastinya, (InsyaAllah) ya eyaa laaah,, udah senang lolos tahap I eh dibanting lagi pas tahap II, hoho,, dan kita harus bisa bangkit lagi donk,. Pokoknya ujian Apoteker ITB mah top abis deh, bener2 ujian hidup😀 dimana kita ditempatkan di titik emosi yang benar2 diaduk, dan adrenalin yang naik turun, kalah deh wahana di dufan :P 

3. Diingetin biar ga sombong

4. Dikasih waktu buat belajar lagi

5. Mungkin kalo sekarang masih belum cocok buat jadi Apoteker, disuruh jadi lebih dewasa lagi kali ya biar cocok disebut sebagai seorang Apoteker😛

6. Disuruh ngapalin jalanan Bandung dulu, secara yaa udah 1 tahun lebih di Bandung masih banyak ga tau jalan2nya (-__-)a

7. Disuruh cari jodoh dulu kali yaa. ahahaha.. asli ini ngarang abis, ini mah emang pengennya😛

Yahh emang bener, semua cobaan itu ada hikmahnya, kita hanya perlu bersyukur dengan apapun yang diberikan, dengan bersyukur kita bisa jadi lebih iklas.. dan percayalah Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.. tuh kan, sanggup aja nih saya menyandang “ketidak lulusan” ini, dan mungkin klo dibebankan kelulusan sekarang malah g sanggup😀 nah Tuhan tau apa yang terbaik buat kita, just follow His rule🙂

 Nahh,, mengisi waktu nunggu ujian berikutnya (Iye ikut ujian lagi, dari awal, ho’oh ho’oh), saya nyoba magang di salah satu Industri Farmasi di Jakarta Timur, lumayan lah nambah2 pengalaman dan pengetahuan.. dan ternyata tuh magang ga di gaji pula (heuuhh ckckckck nambah lagi ujian hidupnya😛 ahahaha) yo weeesss laaa ambil hikmahnya aja (lagiii)

Nanti bakal curhat2 lagi deh ttg ujian selanjutnyyaa, tapi doain yaaa ujian selanjutnya saya lulus dan lancar, ga mau lagi-lagi deh pokoknya, Ampuuunnn ampuuunn,, cukup sekali aku merasaaa kegagalan ujiaaan😀 Semoga di ujian berikutknya nanti diberikan kemudahan dan selalu diingatkan agar lebih TELITI. Amiiiinnnnnn !!!!!

Yakinlah Tuhan menginginkan saya lulus di waktu yang tepat karena itu yang terbaik. Bisa aja kan saya diluluskan tepat waktu, tapi ternyata saya masih belum siap menghadapi dunia kerja dan dunia rumah tangga yang masih belum ada calonnya ini #eaaa Bwahahahahaha teteeeuuuppp..😛

Oleh-oleh :

related post:

Ujian Apoteker 1.1

Ujian Apoteker 1.2

Ujian Apoteker 2.1

Ujian Apoteker 2.2

Ujian Apoteker 2.3

Pengumuman

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s