Hello There! :D

Posted: April 27, 2012 in My Day

ahahhaa.. udah berapa abad ini ga diisi:/

Okeh, resume singkat aja deh nyambung dari posting di bawah itu kira2 yg udah terjadi adalah:

1. Ujian di lab PM ituuuuuu sesuatu, walopun dapat metode yg dikit, instrumen semua, dan sederhana (bersukur banget lah) tp tetep rribet sendiri karena ga bisa analisis #koplak

2. Alhamdulillah ujian kali ini bener2 last chapter dari serial Ujian Apoteker HOreeeeeeyyyyyyYY!!

3. Udah sumpah apoteker juga 12 Oktober 2012😀 dan jalan2 juga sama keluarga yeaayyy.. senang

4. sebulan kemudian, keterima kerja di perusahaan farmasi yg cukup besar lah di Indonesia, lumayan buat pengalaman😀

5. udah 5 bulan kerja sampai sekarang, lingkungan kerja dan rekan2 kerjanya menyenangkan

yak.. udah😛

BUbayy..

*pengen nulis lagi kayak dulu*

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s