2804

Posted: April 28, 2012 in My Day

Haa! Dari sekarang mau memulai nulis jika ada yg terlintas di kepala, sesempetnya via mobile. Dan merubah motivasi menulis ohoho..
Kalo dulu mah nulisnya biar ada yg ngeliat n ngebaca n kasih komen, yaa saya sedikit narsis dan cari perhatian.

Sekarang mari menulis untuk konsumsi pribadi saja, kalo ada yg ngebaca yaa anggap hiburan aja buat mereka (itu kalo ceritanya menghibur :p)

Jadiii.. Hari ini curhat sambil kerja, yuup kerja di hari sabtu, ituuu sesuatu -_-
I actually fit to this job, fit with my personality who like to work behind the desk, but, satu yg masih blm bisa sy break the wall is communicating to a new person or people,. And lack of respons to what other people saying :p

Maka dari itu, si mama nyuruh beli buku The magic of connection, bagus buat gw ceunah, yo wes udah dibeli, kapan mulai nge-baca nya? Eheheheheehehehe..

Kapan-kapan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s