Archive for the ‘Lagi Bener :)’ Category

Jodoh

Posted: January 18, 2011 in Lagi Bener :), My Day

kemarin dapat sms dari seorang teman, cukup membangkitkan semangat ditengah keterpurukan πŸ˜€ πŸ˜€ *halah bahasanyaaa*

Jika dirimu sekarang sedang menanti seseorang untuk menjalain kehidupan menuju Ridha-Nya,

bersabarlah dengan keindahan..

Demi Allah, ia tidak datang karena kecantikan dan ketampanan, kepintaran ataupun kekayaan,

tapi Allah-lah yang menggerakkan..

Jangan tergesa untuk mengekspresikan cinta kepadanya sebelum DIA mengizinkan.

belum tentu orang yang kita cintai adalah yang terbaik untuk kita.

Siapakah yang lebih tau melainkan Allah?

Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta, bertahanlah..

Karena Allah kan menjawabnya dengan indah di saat yang tepat dan penuh berkah..

 

uwaaaa jadi terharu,,, *nyaris mewek di apotek* πŸ˜› terimakasih teman udah ngirimin ini..

dan buat yg bikin isi SMS ini dimanapun anda berada, semoga mendapat pahala amar jariyah selama ad yg membanca dan mendapat manfaat dari tulisannya tsb amin πŸ™‚ πŸ™‚ (agak lebay ga sih? ga juga ah ya hehe..)

Advertisements

mejakayuSuatu ketika, seorang kakek yang sudah sangat tua harus tinggal bersama di rumah anaknya. Selain itu tinggal pula menantu dan cucunya yang berusia enam tahun. Tangan orangtua ini sudah begitu rapuh dan sering bergerak tak menentu. Penglihatannya pun sudah sangat buram, dan berjalannya pun sudah tertatih-tatih. Keluarga ini biasa makan bersama di ruang makan. Namun, sang kakek yg sudah mulai pikun ini sering mengacaukan segalanya. Tangannya yg bergetar membuatnya susah untuk menyuap makanan. Sendok dan gerpu kerap jatuh. Saat si orangtua ini meraih gelas, segera saja air yg ada di dalamnya tumpah membasahi taplak meja.

Anak dan menantunya pun menjadi gusar. Mereka merasa direpotkan dengan semua ini. β€œKita harus lakukan sesuatu”, ujar sang istri, β€œaku sudah bosan membereskan semuanya untuk orangtua ini.” Lalu, kedua suami-istri ini pun sepakat untuk (more…)

Change The World

Posted: September 25, 2009 in Lagi Bener :), My Day

Ada tulisan yg terukir indah di batu nisan mendiang Wesminister Abbey, seorang geniius, arsitek Istana Kerajaan Inggris.. Begini isinya:

Ketika aku masih muda dan bebas berkhayal, aku bermimpi ingin mengubah dunia.

Lalu seiring dengan bertambahnya usia dan kearifanku, kudapati bahwa dunia tak kunjung berubah,maka cita-cita itu pun kupersempit, lalu kuputuskan untuk hanya mengubah negeriku. namun hasrat itu pun tiada hasilnya.

Ketika usiaku semakin senja, dengan semangatku yang masih tersisa, kuputuskan untuk mengubah keluargaku, orang-orang yang paling dekat denganku. Tetapi, celakanya mereka pun tidak mau diubat!

Dan kini, sementara aku berbaring saat ajal menjelang, tiba-tiba kusadari: “andai saja yang pertama-tama kuubah adalah diriku sendiri, maka dengan menjadikan diriku sebagai panutan, mungkin aku bisa mengubah keluargaku. Lalu berkat inspirasi dan dorongan mereka bisa jadi aku pun mampu memperbaiki negeriku, kemudian siapa tahu aku bahkan bisa mengubah dunia.”

Wesminister Abbey, Inggris. 1100M

So,,,, What we get??

SUmber: I Love U, ayah bunda by Ayah Edy

10 Ya, 10 Tidak

Posted: September 17, 2009 in Lagi Bener :), My Day
Tags:

YA..!!

untuk senyum indahmu yang membangkitkan cinta dan memberikan kasih sayang kepada orang lain.

untuk kata-kata baikmu yang membangunpersahabatan dan menjauhkan rasa dengki

untuk derma yang membahagiakan si miskin, menyenangkan orang fakir, dan mengenyangkan perut yang lapar.

untuk mendaras al-Qur’an, merenung dan mengamalkan kandungannya, bertobat dan memohon ampunan. (more…)

Berbagi

Posted: August 26, 2009 in Lagi Bener :), My Day

Sepasang suami istri yg berusia lanjut, suatu kali mengunjungi kantor pusat untuk bernostalgia tentang suka duka saat mereka bekerja dulu. Kesempatan nostalgia ini dimanfaatkan mereka untuk menikmati sop buntut yang tersohor di kantin kantor tersebut. Kebetulan sedang jam makan siang sehingga banyak pegawai yang bersantap sian di kantin itu.

Suami istri itu masuk antrean memesan sop buntut, kemudian memesan satu porsi sop buntut beserta nasinya, dan dua gelas es teh manis serta sebuah piring dan mangkok kosong. Semua yang melihat mereka heran, sepasan suami istri ini hanya memesn satu porsi. Bahkn, beberapa yg lainnya iba melihat betapa menderitanya nasib pensiunan ini sehingga untuk makan siang saja hanya memesan satu porsi. Sang suami lalu membagi nasi menjadi dua bagian, demikian pula sop buntutnya, stu bagian untuknya dan satu bagian untuk istrinya. Mulailah mereka makan. Namun yg makan terlebih dahulu dalah sang suami. sementara sang istri dengan tersenyum menunggu dan menatap kekasihnya makan. (more…)

Fren, pada tau g sih apa itu konsep diri? Setiap orang pasti punya konsep diri, konsep diri berkaitan dengan bagaimana seseorang menilai dirinya sendiri. Setiap diri kita tuh punya kualitas dan karakter yg berbeda dengan orang lain. Apakah kita udah menyadari hal tersebut dan menghargainya?

(more…)

Beberapa hari yang lalu, saya nonton Metro TV, eh g sengaja pas acara Golden Way-nya Mario Teguh. Sebenarnya saya sudah lama mengetahui acara yang sangat inspirasional tersebut, tapi masih belum pernah nonton secara serius cuman secara slank aja (lo pikir band? hehe) eee maksudnya biasanya saya cuman numpang numpng lewt doank. Entah kenapa hari itu saya jadi penasaran sama topik yang dibicarakan kalo g salah sih tentang kehidupan gitu,, tp lupa persisnya apa? Hihi.. (niat nonton g sih sebenarnya?)

(more…)