Archive for the ‘coba-coba’ Category

Pahat-pahat

Posted: January 7, 2010 in coba-coba
Tags: ,

Bukan patah-patah loo.. dah lama banget saya ga makan pahat-pahat.. Hayo pada tau ga apa tuh pahat-pahat..nahhh kebetulan beberapa hari yg lalu pas ke tempat acil tante ku eh dia ada stok pahat2 waaawww… langsung deh dimasakin.. horeeee…!!!

Pengenalan dulu deh buat yg ga tau pahat2.. Pahat2 atau pepahat itu sejenis siput *atau kerang ya?* yg hidupnya di pasir pantai atau sungai.. Bentuknya (more…)

Advertisements

Pada suatu hari, saya pingin banget makan sup (kaya orang ngidam aja :p), tapi apa mau dikata hari sudah sore mana ada yg masih jualan sore-sore gini. Setelah dipikir-pikir, kenapa g bikin sendiri aja ya? Mulailah saya bergerak ke kulkas liat-liat ada apa ya di kulkas?? What????? Ga ada apa2? Hiks.. cuman ada tomat sama bawang2an doank. Emmmm gimana ya? Saya coba2 aja sms temen nanya dimana ya sore2 gini ada yg jual wortel? Eh taunya dia malah nyuruh ke rumahnya katanya dia punya wortel lumayan banyak, jd saya bisa minta aja,, hihihi lumayan deh kalo begitu (thanks ya Wid,,  duh ketahuan deh minta sama Wiwid :p).. Nah tinggal nyari isiannya nih, maka saya belilah sosis di warung terdekat.. hehe.. duh, lama ya ceritanya, masaknya kapan nih??
Dengan peralatan dapur seadanya (maklum mahasiswa) maka masaklah saya dg jurus mengarang masukkan ini dan masukkan itu,, gini nih caranya: (more…)