Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Kotak warna warni

Posted: November 21, 2009 in My Day, Uncategorized
Tags:

Kotak kotak kecil warna warni telah mengalihkan duniaku,,apakah itu?? Yup, Rubic cube namanya itu loh yg bentuknya persegi disusun oleh kotak2 kecil dg warna merah orange kuning biru hijau dan putih.. masih tahap pembelajaran menyelesaikan tu rubik, hik hik ga bisa2 sampai pusing sendiri.. Tapi itulah yg bikin seru, penasaran, sampai terbawa mimpi *lebay*.. Semua perhatian teralih dan dan jadi asik dg dunia sendiri, pokoknya g tenang kalo belum tersusun sempurna, dan akhirnya saya berhasil menyusun semua warna dalam waktu 1,5 hari hahahahahaha…lama betuuullll… latihan lagi deh kalo gitu, kata orang practice make perfect hohoho…

Baca juga

Hari Pahlawan

Posted: November 10, 2009 in My Day, Uncategorized

Tanggal 10 November biasa diperingati sebagai Hari Pahlawan oleh masyarakat negara Indonesia, apa sih yg terjadi pada tanggal tersebut sebenarnya?

Pertempuran Surabaya merupakan peristiwa sejarah perang antara pihak tentara Indonesia dan pasukan Belanda. Peristiwa besar ini terjadi pada tanggal 10 November 1945 di kota Surabaya, Jawa Timur. (more…)

ABCDEFG

Posted: August 20, 2009 in Uncategorized

Saya lagi senang2nya blog walking n ngaduk2 google, mumpung lagi bisa nge-net gratis di lab sambil ngerjain skripsi, pas lagi ngaduk google ketemu gambar dg kata2 yg cukup unik:
Understand ABCDEFG
(more…)

imagesTidak terasa besok dan mau 17-an,, yup hari kemerdekaan negara kita tercinta Republik Indonesia yg ke-64.. (usia yg cukup matang sebenarnya). Pada hari proklamasi ini, warga Indonesia hendaknya instropeksi diri dan tanyakan pada diri sendiri apa yg telah kita berikan untuk bangsa dan bukan bertanya apa yang diberikan bangsa untuk kita…

Banyak cara yg dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan ini setiap tahunnya, yg paling umum sih diadakannya lomba2 kemasyarakatan di daerah2, trus tadi baru liat di tipi ada pemecahan rekor dunia penyelaman terbanyak untuk menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia pantas menyandang predikat sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, dan alhamdullillah berhasil…

Bagaimanapun cara perayaannya, yang perlu diperhatikan warga Indonesa khususnya pemuda dan pemudi sebagai penerus adalah mererenungi bagaimana menjadi pemuda pemudi Indonesia yang dapat mengembalikan jati diri bangsa di mata dunia…,,

Hello world!

Posted: February 27, 2009 in Uncategorized

Hello word, this is my second blog,. I hope I can seriously on this blog, your support is needed ^_^