Planning to Bali

Posted: February 1, 2014 in Jalan-jalan
Tags:

Desember 2013

Berawal dari sebuah pesan WhatsApp dan BBM yang terabaikan dimalam hari karena saya sudah tidur dan baru terbaca saat pagi, kemudian bikin kaget :p
“Tanggal 29 maret ke Bali yuk”

Bikin mata langsung melek seger dan g ngantuk lagi.

Yak, ternyata lagi ada promo tiket salah satu maskapai, temen nekat saya Raymond langsung ngajak ke bali untuk tanggal 29 maret mendatang..
Dan karena saya memang pengen ke Bali, jadi ya hayuk aja. Beli tiket perginya dulu mumpung lagi promo. Walaupun harganya udah naik sedikit lbh mahal dibandingkan pas malam..

Kemudian baru liat kalender, akhir bulan Maret memang ada tanggal merah. Tapi setelah mengumpulkan kesadaran penuh, baru saya ngeh kalau tgl 31 maret itu adalah Nyepi.

Which isssss di Bali, pastiiii tidak akan ada kegiatan, panik lah kemudian :p

So, in short of time, kami memutuskan di Bali akan hanya sehari saja, sisanya kami akan kabur ke Gili Trawangan. Horeeee \o/

Namun kemudian dilanda kebingungan selanjutnya yaitu, apa yang akan dilakukan di Bali hanya dalam 1 hari. Ha!

Untuk urusan motor dan penginapan, tak ambil pusing. On the spot saja sepertinya, begitu landing langsung cari :p

Comments
  1. Lagu Kamu says:

    Sesampainya nanti di sana, dengerin lagu dari aku ya? :mrgreen:

Leave a comment