Planning itinerary one day in Bali

Posted: February 2, 2014 in Jalan-jalan
Tags: , , , , ,

Jadi, dengan segudang tempat wisata di Bali, maka dalan waktu yang sangat singkat mendingan kemana aja? Masih berupa rencana kasar dan semoga saja kesampaian.

image

Pertama, Kintamani. karena saya pernah mendengar kesaksian adik saya kalau daerah kintamani itu bagus dengan pemandangan pegunungan dan danau Batur, maka saya jadi ikutan pengen kesitu.

Kedua, Uluwatu. Terkenal dengan keindahan pura di atas tebing dan suasananya yang romantis (sering jadi tempat nikah artis-artis, wlopun kemudian mereka cerai). Selain itu di sana juga ada pertunjukkan tari kecak setiap menjelang sunset.

Ketiga, Jimbaran. Apalagi kalau bukan makan malam dipinggir pantai ehehehe…

Keempat, Tanah Lot (rekues nya Mond). Kalau sempet, dan mau numpang foto2 doang. Hihi..

Yang jadi kendala adalah tempat2 tersebut tidak berdekatan. Khususnya Kintamani, sekitar 70km dari Denpasar. Jadi mungkin di sana menyesuaikan saja deh. Mana yg sempat dan menyesuaikan kesanggupan yang bawa motor :p

Comments
  1. […] Tanah Lot bukan highlight tujuan kami (see planning one day in Bali), pada awalnya hanya berniat untuk pamer check in di media sosial :p . Tapi setelah rencana ke […]

  2. made gelgel says:

    besok2 kalo mau ke bali infoin saya mbak, nanti saya antar ke tempat yang relatif masih baru dan belum banyak orang yang tau 🙂

Leave a comment