Find new “home” -Bandung-

Posted: February 22, 2010 in My Day

Finally saya bakalan menjadi mojang Bandung selama 1 tahun lebih ke depan.. Ngapain? ya demi menuntaskan pendidikan saya di program profesi Apoteker di ITB..

Dan untuk itu tentu saja saya harus mencari tempat tinggal sementara selama di Bandung ini jadi lah saya ngekos di Jl. Cisitu lama. Pengalaman pertama nge-kos nih fren soalnya selama 4 tahun kuliah di Banjarbaru buat nyari Sarjana Farmasi saya selalu ngontrak rumah, nah sekarang harus nge-kos hueehhh adaptasi nih..

Kos-an saya cukup nyaman, fasilitas cukup lengkap sudah ada lemari, tempat tidur, meja, dispenser, dan yg pasti ada internet ini loohh yg bikin kesengsem hehe.kan lumayan tuh g usah nyari2 warnet lagi. Tapi ya harus rela berbagi dapur dan kamar mandi dg 2 orang lainnya dan harus rela jalan keluar gang yg sempit n jauh dulu baru naik angkot buat nyampe ke kampus.. Yahh pasti ada susah senangnya laa g mungkin kan enak semua hehe..

Do’a in saya betah di sini ya fren.. n semoga saja kuliahnya lancar sehat wal afiat amiiinnnn..

Comments
  1. 71mm0 says:

    ooow.. ada internetnya? wooow 8)

  2. liew267 says:

    Hehe iya.. B-) chatingan yuk haha πŸ˜›

  3. avokadojuice says:

    enk iaa, brpaan tu…

  4. denindodutacipta says:

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP PUITIS …OYA,BISA PASANG BANNER ATAU LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM
    πŸ™„

  5. j1e108048 says:

    uhuuuy,, ngaku2 mojang bandung jey,,hehehe

Leave a comment